Selamat Datang di Blog Agung Triwibowo

Sabtu, 11 Desember 2010

Software Untuk Konfert File MP3 ke WAV | MP3-WAV

30191mp3 wav converter Software Untuk Konfert File MP3 ke WAV

Konfert File MP3 ke WAV Lebih Cepet Converter

Software MP3-WAV Converter
Free MP3-WAV Converter (MP3 ke WAV dan WAV ke MP3) membuat proses burning musik CD menjadi lebih dapat disesuaikan. Software audio (MP3 decoder) mengeliminasi kekurangan file MP3 ketika melakukan konversi MP3 ke WAV dan membaca ulang secara cepat sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan proses burn CD Anda dengan hampir ke beberapa CD audio software burning atau untuk mengedit di dalam editor audio favorit.

File MP3 ke WAV Converter

MP3-Wav converter memiliki fitur seperti tampilan Windows Explorer dalam penggunaannya. MP3 ke Wav converter membutuhkan memori yang sangat kecil sehingga Anda dapat secara mudah melakukan beberapa pekerjaan selama proses konverisi berjalan dan banyak hal lagi. Program ini dapat mengkonversi WAV ke MP3, sehingga Anda dapat menyimpan ruang dan tetap mempertahankan kualitas file audio Anda. Microsoft Windows, mp3, Multimedia, Music and Audio, Shareware, WAV, windows explorer
Versi terbaru MP3-WAV menambahkan secara automatis dan manual volume fitur normalization. Sering MP3 ketika proses encoding dengan tingkatan volume yang berbeda pada saat mengkonversi file dari MAV ke MP3. Dengan file MP3-WAV converter ini memiliki sebuah pilihan untuk menormalkan tingkatan volume jika tingkatan volume ketika proses perekaman di luar dari batasan.
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar