Selamat Datang di Blog Agung Triwibowo

Minggu, 04 Juli 2010

Cara Aktivasi Office 2010 Professional Plus (How to activated office 2010 Professional Plus)


Halo teman2 semua. Gimana kabarnya nih? Mudah2an baik-baik aja.

Hmm, dah lama nih ga update blog. Dan sekarang ana ingin update yang terbaru yaitu tentang Microsoft Office 2010. Jeng jeng jeng...

Ya, salah satu produk andalan dari Microsoft ini telah release pada awal bulan Juni lalu. Berawal dari versi Beta yang bisa di download dengan bebas, akhirnya pada bulan Juni itu Microsoft telah meluncurkan versi final nya dari Office 2010 ini.



Nah, kita sebagai pengguna yang selalu "update", tentu saja kan kita ingin tuh yang namanya mencoba Office 2010 ini. Dan sayangnya bagi teman-teman yang mungkin "malas" untuk membeli lisensi asli dari Microsoft yang harganya lumayan "Wah" untuk mahasiswa seperti saya, terpaksa cari jalan lain deh. Yaitu dengan meng-cr*ck software ini supaya full version dan bisa digunakan. Hihihi,,,

Nah, salah satu yang membuat FreeUser seperti saya agak kesal dengan Office 2010 ini adalah kita tidak bisa hanya dengan memasukkan serial saja seperti Office 2007 untuk mendapatkan versi full nya (bukan trial). Karena selain memasukkan serial, kita juga harus melakukan aktifasi baik melalui internet ataupun telepon atas serial yang telah kita masukkan sebelumnya. pada waktu instalasi. Nah, kalo serial nya udah keduluan orang, atau serial nya palsu gimana? Jelas ketahuan donk. Nah lo, jadi gimana cara nge aktifkannya nih? Ribet donk klo harus emang benar-benar beli lisensi segala.

Hehe,, tenang-tenang, anda tak akan rugi berkunjung ke blog saya ini. Di sini saya akan share gimana cara agar supaya how to (wah, lengkap :P) mengaktifasi Office 2010 ini dengan gratissssssss tis tisss tisss. Karena ibarat kata pepatah : "Ilmu itu jika tidak diamalkan bagaikan pisau yang berkarat karena tidak digunakan". So, siapkan buku catatan, siapkan snack, kopi, popcorn (he,, emangnya mau nonton film).

Ok, first step kita kumpulkan dulu bahan-bahannya. Siapkan bawang merah, bawang putih, (wkwkwk). Nih, download dulu bahan-bahannya :
1. Download Office 2010 Professional Plus 

Part1.
Part2.
Part3.
Part4.
2. Download Cr*ck Office 2010 Professional Plus Retail VL converter. di sini
3. Download Cr*ck Office 2010 di sini
Penjelasan :: Pada download nomor 2 kita memerlukan Retail VL converter. Hal ini dikarenakan Cr*ck yang kita gunakan ini hanya bekerja pada Office 2010 versi VL (Volume License) sedangkan yang kita download pada No.1 adalah Office 2010 versi RTM (Release it To Manufacturing). Jadi agar Cr*ck ini bekerja, kita harus mengkonversi Office RTM menjadi Office versi VL.


TAHAP 1 - INSTALL OFFICE 2010
Ekstrak 4 file yang telah di download pada nomor 1 dalam folder yang sama. Kemudian install seperti biasa. Masukkan serial Office 2010 Professional Plus di bawah ini :
1. 6QFDX-PYH2G-PPYFD-C7RJM-BBKQ8 atau
2. BDD3G-XM7FB-BD2HM-YK63V-VQFDK.

TAHAP 2 - KONVERSI OFFICE 2010 RTM menjadi VL
Ekstrak file hasil download nomor 2. Klik kanan "Retail2VL.bat" kemudian Run as Administrator. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Biarkan saja hingga selesai (muncul tulisan Press any Key...)












TAHAP 3 - JALANKAN CR*CK
Jalankan file hasil download dengan klik pada tulisan (tulisan Jerman kayaknya ini ya) seperti gambar di bawah :

Note : Matikan terlebih dahulu antivirus anda. Saya jamin ini bukan virus.









TAHAP 4 - RESTART AND ENJOY.

NB : Waspada dengan trik-trik palsu yang bisa menyisipkan virus ke dalam Cr*ck nya. Karena saya sudah menjadi korban pada minggu kemarin. Saya tidak bisa masuk ke windows saya dikarenakan virus tersebut. Terpaksa harus menginstall ulang windows 7 saya karena virus yang saya dapat dari trik-trik palsu di internet.
sumber : http://kreatifasik.blogspot.com/
makasih banyak infonya bro... 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar